Sejarah Miss World 1951

Apr 25, 2012

Saat itu tahun 1951. Lomba ini Miss pertama kontes Dunia, diperkenalkan sebagai bagian dari Festival perayaan Inggris, dan itu adalah penonton itu menarik yang dijamin keberhasilannya.

Berkat keahlian PR pendiri Eric Morley, kontes Miss World pertama menyambut khalayak global lebih besar dari event internasional seperti Piala Dunia dan Olimpiade.

Wartawan BBC televisi Miss World 1959-1979 dan Thames Television mengambil kontrak 1980-1988. Pada puncaknya, acara mengklaim penonton 27,5 juta di Inggris saja tokoh sebanding dengan pernikahan kerajaan Lima puluh tahun pada dari kontes pertama, Miss World masih menarik dalam orang banyak dan dapat membanggakan penonton tahunan lebih dari satu miliar.

Pers pergi ke kota - wanita dunia yang paling indah, 26 dalam semua, berkumpul di satu tempat dan bahagia untuk tersenyum pada baterai fotografer.

tahun 1950

Miss pertama Dunia, Swedia Kiki Haakonson, adalah pemenang pertama dan terakhir yang benar-benar dinobatkan dalam baju renang dua potong.
Selama dekade pertama keberhasilan kontes, para kontestan dari pakaian terus mengangkat alis dan ambil berita utama. Pada tahun 1959, Loretta Powell dari Amerika Serikat tiba di House of Commons di London berpakaian kemeja, Stetson mengacak-acak dan celana koboi. Dia mungkin telah berhasil lolos dengan memakai apa yang saat itu dianggap tad keterlaluan, tapi dia tidak pergi dengannya 'senjata'. Dua buritan berwajah tembaga yang bertanggung jawab menuntut dia menyerahkan dirinya 'senjata' - bahkan salinan tidak diijinkan di Parlemen Inggris.

0 komentar:

Post a Comment